Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang cukup sering disampaikan oleh pengguna Floristshop:

  1. Bagaimana Melakukan Pembayaran Pesanan?

    Pesanan yang Anda inginkan dapat dibayarkan melalui Payment Gateway, yang nantinya akan diteruskan ke penjual.

  2. Apakah Perlu Melakukan Konfirmasi Pembayaran?

    Pelanggan yang telah melakukan pembayaran tidak perlu melakukan konfirmasi, karena sudah secara otomatis order disampaikan kepada penjual.

  3. Bagaimana Jika Barang Yang Dikirim Tidak Sesuai Dengan Order?

    Jika pelanggan merasa barang yang dikirim tidak sesuai, kurang atau rusak, maka pelanggan dapat mengambil langkah dengan meng-Klik tombol komplain pada saat penjual melakukan konfirmasi pengiriman.

  4. Kapan Pembayaran Diterima?

    Pembayaran akan ditransfer ke rekening penjual (setelah dipotong komisi sebesar 5%) dalam waktu 2 Jam setelah pembeli menyetujui konfirmasi pengiriman Anda.

  5. Apakah Nama Domain Atau Nama Toko Bisa Dirubah?

    Nama Domain ataupun Nama Toko tidak bisa dirubah setelah Anda menekan tombol Daftar Akun. Oleh karena itu pastikan dengan sungguh-sungguh bahwa Nama Domain dan Nama Toko tidak asal-asalan.


Buka Toko Bunga Online Anda!

Buka Toko Sekarang