Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang cukup sering disampaikan oleh pengguna Floristshop:
Pesanan yang Anda inginkan dapat dibayarkan melalui Payment Gateway, yang nantinya akan diteruskan ke penjual.
Pelanggan yang telah melakukan pembayaran tidak perlu melakukan konfirmasi, karena sudah secara otomatis order disampaikan kepada penjual.
Jika pelanggan merasa barang yang dikirim tidak sesuai, kurang atau rusak, maka pelanggan dapat mengambil langkah dengan meng-Klik tombol komplain pada saat penjual melakukan konfirmasi pengiriman.
Pembayaran akan ditransfer ke rekening penjual (setelah dipotong komisi sebesar 5%) dalam waktu 2 Jam setelah pembeli menyetujui konfirmasi pengiriman Anda.
Nama Domain ataupun Nama Toko tidak bisa dirubah setelah Anda menekan tombol Daftar Akun. Oleh karena itu pastikan dengan sungguh-sungguh bahwa Nama Domain dan Nama Toko tidak asal-asalan.